Selasa, 18 Desember 2012

Pengorbanan Mawar



  Kisah ini terjadi pada awal bulan agustus 2011, sengaja ku abadikan lewat penggalan novelku ini aku ingin berbagi cerita pengalaman kisah nyataku mungkin kalian ada yang tak percaya tapi ini memang benar terjadi.

Perjalanan hidup seorang anak laki-laki yang begitu dramatis sebut saja dia bintang (bukan nama sebenarnya )
Dia anak pertama dan mempunyai 2 adik laki-laki meteor dan mars ( bukan nama sebenarnya )....
Bintang Menderita Penyakit yang begitu ganas dapat menyebabkan kehilangan nyawanya yaitu dia menderita penyakit Leukemia stadium III , sudah hampir lebih dari 1 tahun dia menderita penyakit ini , bahkan dia pernah mengalami koma selama berhari-hari mukjizat dia bisa tersadar lagi bahkan dokter yang menanganinya pun sudah angkat tangan karena tak ada semangat dalam diri bintang untuk melawan sakitnya itu  dia mempunyai seorang keponakan yang selalu menemaninya sebut saja Matahari ( bukan nama sebenarnya ) matahari sllau setia menemani bintang siang dan malam di rumah sakit bahkan dia sampai tidak bisa tidur karena dia melihat bintang sering mengeluh kesakiitan bintang butuh suport dan motivasi untuk hidup dari orang-orang yang dia cinta dan sayangi itu menurut dokter karena hal itu bintang bisa lebih semangat . Bintang mempunyai seorang kekasih yang begitu bawelll menurut bintang sih dia motiasi baginya sebut saja dia mawar( bukan nama sebenarnya ) mawar perempuan yang dia cintai yang sllau dia sayangi ....... mawar shock ketika menngetahui bintang menderita Leukemia tapi mawartetap ada memberi semangat untuk bintang setiap hari mawar menceritakan hal-hal yang lucu kepada bintang agar bintangtak bersedih dan mawar pun berhasil membuat bintang tertawa kembali saat bintang koma tak adayang bisa membuat bintang terbangun bahkan saat matahari mencoba memberi semangatpadanya tak ada sedikitpun reaksi dari bintang .

Namun saat mawar banyak menceritakan  hal-hal tentang bintang ada sedikit respon dari bintang, mawar bukan anak perempuan biasa dia bisa berbicara dengan malaikat dan dia bisa mengubah waktu yang tadinya bergerak perlahan-lahan diam  , ketika mawar bermimpi bintang tlah kembali ke pangkuan sang ilahi rabbi mawar pun beranjak dari tempat tidurnya dia terdiam dengan penuh makna tak tau apa yang akan dia lakukan  beberapa menit kemudian ada telpon dari keluarga bintang bahwa bintang menangissaat mawar membacakn ayat suci al-qur'an padahal bintang dalam keadaan koma dan bintang jauh dari mawar tapi apakah ini mukzizat dari sang ilahi robbi untuk bintang tak lama berselang bintang tersadar dan semua orang yang ada disitu heran dan menucap syukur pada Allah dan bintang menceritakan kepada mawar lewat telpon " mawar kenapa kau adadalam mimpiku kau menarik tanganku dan saat aku tertidur aku mendengar suara lantunan ayat suci Al -Qur'an yang membuat aku terbangun dan ada seseorang yang mengajakku pergi tapi kau mencegahnya, dengan kau menarik kedua tangannya tapi siapakah orang itu mawar ? mawar pun hanya tersenyum mendengar bintang menceritakan hal itu padanya entah mawar mengetahui apa yang terjadi pada bintang sebelum bintang mengetahuinya hanya waktu yang akan menjawab semua pertanyaan bintang itu  . Dokter pun Heran " Subhanallah ini sebuah keajaiban karna dorongan semangat dari orang yang bintang sayangi dia bisa kembali pulih namun tak ada yang bisa mencegah hal seperti ini "  sehari sesudah itu mawar mendengar kabar  bahwa bintang tlah tiada mawar terdiam dan tak percaya akan hal itu sebelum ia melihatnya langsung keadaan bintang yang sebenarnya mawar mencoba menghubungi keluarga bintang untuk memastikan kabar yang simpang siur itu dengan tubuh yang gemetaran dan lemas mawar akhirnya bisa mengetahui hal yang sebenarnya yang bintang alami. 

Akankah Bintang Bisa tetap bertahan  menjalani semua ini ataupun Bintang kembali pada sang pencipta hanya Allah yang mengetahui cerita kelanjutan dari kisah yang Dramatis ini semoga bintang Bisa Sembuh Dari Penyakit yang di deritanya dan dia Bisa kembali menjalani hidup dengan normal dan bahagia ......... amin ya robbalalamin  Dan mawar bisa setia menemani bintang sampai maut memisahkan mereka berdua .
Ini kelanjutan dari Cerpen Kisah nyata yang sebelumnya aku buat ..................

     Dan Sekarang Bintang Sembuh Dari sakitnya tapi bintang harus kehilangan sebagian memorinya bintang lupa terhadap mawar untuk selamanya ( Bintang amnesia )  dan di mata bintang mawar adalah  si prinses cemongnya , tuhan sembuhkan penyakit bintang tapi dia harus kehilangan sebagian memory hidupnya akankah bintang bisa ingat kembali sama mawar yang slama ini ada di kehidupan nyatanya ... namun semua tak bisa di cegah ketika dokter yang merawat bintang bilang " Bintang Sembuh namun Bintang Harus kehilangan sebagian memory Hidupnya terutama dia akan lupa terhadap mawar ...... " Mawar Ikhlas menerima pernyataan ini karena mawar tlah menerima  kosekuensi bila bintang sembuh Mawar takkan akan ada dalam memory hidup bintang dan bintang akan menganggap mawar itu adalah si prinses  cemong bukan Panda  bawell panggilan sayang bintang slama ini pada mawar.

    Mawar menjadi orang asing saat ini di mata Bintang untuk selamanya tapi mawar selalu memberi semangat pada Bintang meskipun sekarang bintang Lupa pada mawar Selamanya, padahal malam tadi bintang masih bisa Tertawa bercanda Ria bersama Mawar, tapi mawar takkan pernah pergi dari sisi Bintang meskipun sekarang mawar lain di mata Bintang .

     Mawar Bersikap Tegar Dihadapan Bintang Meskipun hatinya saat ini menangis Melihat waktu telah berbalik sekarang yang Bintang ingat Adalah Si prinses Cemong yang dulu pernah menyakiti hatinya , oh tuhan  kenapa orang yang bintang sayangi saat ini hilang semua memorynya di pikiran bintang  dan memory orang yang telah menyakitinya tetap ada dalam pikiranya Mawar sudah mengatahui jawaban nya sebelum dia bertanya pada tuhan .

       
Sekarang yang Mawar Lakukan hanya memberi inspirasi hidup kepada Bintang hidup bintang dan Mawar sekarang tlah berbeda memory mawar Lenyaplah sudah , tapi mawar tidak putus asa mawar malah bahagia Bintang tlah pulih Kembali walau MAWAR tak ada dalam kehidupannya sekarang dan Bintang membuka Lembaran hidup baru :'(.

      
Mawar tetaplah mawar Takkan Bisa berubah Menjadi Melati  Bintang Tetaplah Menjadi Bintang yang sllau bersinar Di hati Mawar dan Bintang tetaplah bintang yang dulu di hati mawar takkan bisa menjadi Orang lain sampai kapan pun Bintang tetap inpirasi bagi mawar meski dia sudah lupa untuk semuanya tentang mawar , bintang yang sekarang dia sedang bertanya-tanya  Mawar itu siapa dan dia tak mengenalnya .

      Kisah Cinta Abadi Bintang dan Dan Mawar Sekarang Memory yang Hilang dan semua ke khawatiran Matahari terhadap Bintang Terjawab sudah  matahari  sekarang Bintang Sudah melupakan Mawardan nama Mawar tak ada di kehidupannya lagi saat ini .

      Mawar tetap Tersenyum manis untuk bintang dan mawar tetap akan menjadi penjaga hati bintang Kisah Cinta Yang begitu tragis meskipun mawar tak percaya bahwa bintang sekarang lupa ingatan dan semua perjuangan bintang untuk mencegah hal ini terjadi sia-sia dia lupa segalanya :'( .

        Bintang mungkinkah dia Akan Kembali kepada Mawar Suatu saat nanti akankah bersatu kembali memory yang sekarang hilang akan kah bintang  menemukan cinta sejatinya kembali .

 BINTANG * Semoga kau Mengingat Semua Memory Indah Tentang Mawar ♥

Kisah Dua Sejoli ini akan tetap berlanjut sampai Bintang Menemukan diri Mawar Di dalam hatinya  kembali yang sekarang hilang tunggu kelanjutan dari kisah bintang dan mawar Semoga kalian tidak akan  pernah bosan untuk membaca kisah ini ..........  ^_^ 
karena kisah ini kisah nyata yang di tuangkan kedalam sebuah cerita berlanjut .

Top of FBottom of Form






Tidak ada komentar:

Posting Komentar