Selasa, 18 Desember 2012

Penantian ini Part 1


2005
Gadis Itu 

Pertemuan Pertama Di sebuah Sekolah Induk SDN WADAS 1  Desa Wadas Teluk jambe Timur Karawang, dikelas 3A disana ada sekumpulan kelompok belajar yang berisi 3 personil gadis belia dengan ketua personil bernama salsabila tatkala ia sering di sebut kuncinya anak-anak yang tertindas dari kelas 1 selalu jadi Bendahara tak tau kenapa dipilih jadi bendahara padahal dia tidak pelit , kedua temannya itu bernama Dini dan Inda itu nama panggilan mereka sehari-hari di sekolah .
salsabila yang nenek nya jadi guru di sekolah itu slalu ingin tau hal yang belum ia ketahui,  alias kepo kalau kata anak-anak jaman sekarang bilang ciyus miapah hhehehehe , inda anak seorang pak polisi yang lumayan tomboy, dan dini anak seorang guru yang hobynya main basket mereka bersahabat sudah lebih dari 5 tahun.
Tahun ajaran baru pun di mulai intan si gadis belia dengan perawakan gemuk , tinggi lucu dan chaby sering menjadi sorotan para guru-guru di sekolah karena prestasinya , dini si atlet banyak yang bilang dia mirip nabila syakieb wihh artis dong , inda si jago debating kalo soal debat kelompok dia jagonya. Ketiga gadis ini di persatukan tuhan bukan karena kebetulan mereka memang sudah berteman sedari dulu sejak masuk taman kanak-kanak , si intan yang tomboy slalu menjadi leader dikala ada event-event di sekolah . Dia dan kawan- kawan slalu menjadi tim yang tak terkalahkan … sedikit lebay gak apa-apa kan .
Intan yang slalu tak mau duduk di belakang paling anti kalau harus duduk di belakang kata dia sih gak enak gak bisa focus belajar ,   ingin paling depan dan special duduk harus di depan meja guru . Intan , inda , dini tak pernah duduk di belakang, sekalinya duduk di belakang cuma  pas waktu istirahat  aja gabung sama genknya Okky itu lohh anak laki-laki yang mantannya segudang , buset dah banyak banget hehehe. Hobby nya main kelereng di depan kelas kalau lagi istirahat okky yang bintangnya aries domba dong hehehe ya gitu deh pertemanan mereka selama ini, intan dan okky sama-sama hobbynya tawuran sama anak impress menurut mereka anak-anak sekolah itu musuh bebuyutannya.
Namun meskipun hobbynya tawuran dan mainnya sama anak cowok tapi intan tetep girly kok tenang aja , dengan pipi chaby , rambut panjang hobbynya pake rok mini paling males pake yang panjang tetep berprestasi kok , nakal wajar masih anak-anak toh baru 10 tahun , gitu-gitu juga hobby masak-masakan n main bepe-bepean . Kalau dapet di hitung mainan nya sampe segudang .
Si gadis yang hobby belanja ini ternyata punya mantan udah 12 loh dari Tk , eh buset banyak banget mau di koleksi kata dia , masih bocah tapi kelakuan kaya anak SMA maklum gaulnya kan sama anak SMA . Tapi setelah mengenal Bimo , itu tuh anak yang baru pindahan 3 hari yang lalu dari lampung rumahnya deket intan yang suka duduk di belakang yang mantannya claras sama putri waktu belum pindah ke Wadas , Si Jago matematika di rapotnya nilai matematika gak pernah ada yang di bawah standar wow pinter juga ya .
Hari dimana intan berdebat dengan sahabat-sahabatnya , ketika intan akan melaksanakan acara kenaikan kelas dan intan menjadi orang terpenting di acara tersebut , pagi hari dengan sibuknya dan keteledoranya ada hal kecil yang menjadi bahan perdebatannya , intan lupa membawa perelatan untuk band , padahal dia sudah mengkontak rental band tersebut .
Cegreenmutz        :  “ Intan kebiasaan deh hal burukmu itu membuat kami semua kelimpungan , keteledoranmu itu loh yang hampir saja acara ini gagal , lain kali data harus di check ulang supaya tidak akan menimbulkan masalah yang lebih patal lagi , inget ya cantik jangan lagi ini terulang Cuma gara-gara hal kecil itu “
Intan           : “Iya deh maaf tadi aku buru-buru jadi lupa mencheck ulang semua data , jadi tenang aja gak akan lupa lagi suer deh Janji ( tanpa muka bersalah ) “ intan langsung out gitu aja dari mereka , intan lupa baru aja janji tadi udah ingkar janjinya seharusnya sebelum pergi handphonenya di bawa eh malah dia tinggalin gitu aja , mereka pun kembali jengkel melihat kelakuan intan yang susah di rubah meski mereka ngomong sampai berbusa.
Acara itupun berjalan lancer meski tadi ada sedikit hambatan karena ulah intan , yang hampir saja membuat fatal dan hapir saja gagal . Intan intan mereka pun bangga padanya semua urusan keperluaan  acara tuntas dalam sehari , tapi itulah kebiasaan buruknya yang membuahkan hasil sempurna , keep aplaus untuk dia , tanpa dia acara tidak akan tertata rapih dan tentunya berkat bantuan dari teman-teman nya juga, yang mengsuport juga meluangkan waktunya demi keberhasilan acara ini .
Seharian ada dalam hiruk pikuk pestafora perpisahan kaka kelas enam yang sangat akrab dengan intan karena intan adalah ketua pramuka dan koordinasi kesiswaan disekolah , titlenya begitu banyak dari yang terendah sampai menguasai sekolah , prestasinya ia gunakan dan apresiasikan secara tertata rapih dalam kehidupannya . \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar